One thought on “Program UCPRUK

  1. Lily C Tampubolon says:

    Anak saya Aisha (19 thn) mendapatkan kursi roda dari UCP melalui Yayasan Suryakanti, Bandung dan sekarang kursinya sdh mulai agak kekecilan dan menurut informasi yg saya dapat, ukuran kursinya sudah ukuran yg terbesar (large). Bagaimana caranya agar Aisha bisa mendapat kursi roda baru? Atau dimana saya bisa memesan kursi roda adaptif utk Aisha?
    Terimakasih

  2. BAMBANG SETIAWAN, S.Pd says:

    bagaiman kita bisa mendapatkan bantuan untuk disabilitas. kami pekerja sosial bingung mau cari keman karena kami lemah dalam pembiayaan. kita butuhkan rehab rumah untuk 3 disabilitas dalam 1 rumah. jika ada jawaban terbaik mohon email kami di ” uppkh.kec.pejawaran@gmail.com “.

  3. Hajrah says:

    Selamat malam..
    rekan kerja saya memiliki anak seorang difabel dan merupakan salah satu penerima kursi roda dari ucpruk, informasinya kursi rodanya dalam kondisi tidak baik dan tak dapat digunakan karena sudah terlalu lama dipergunakan untuk bisa mendapatkan ganti atau perbaikan harus kemana? dia sudah diberi informasi terkait ucpruk tapi dia tidak dapat menghubungi, mohon infomasinya jika ada jawaban terbaik mohon diemail ke haje.balsam@gmail.com atau WA ke +62 812-5059-2829 Pk Marjono (orang tua sang anak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *